Minggu, 05 September 2010

Grand Chase Online















Review Grand Chase Online

Ingat dengan Megaxus? Salah satu developer dengan salah satu game-nya yang populer, yaitu AyoDance Audition Online. Kini Developer terkemuka Indonesia ini merilis game terbaru yang berjudul Grand Chase Online Pada April 2010 lalu. Game berbasis MMO Action RPG yang bisa disetarakan dengan Get-Amped. Salah satu keunikkan dari game ini adalah sistem pengendalian karakter yang bisa mengkombinasikan keyword pada keyboard. Menggunakan sistem tampilan side-scrolling (tampilan karakter terlihat dari samping), namun dengan nuansa 3D.

Ada hal yang membedakan Grand Chase dengan MMO Action lainnya, misalnya adanya fitur PvE (Player versus Enemy), yakni pertarungan melawan monster yang bisa dilakukan di Dungeon yang ada, Quest/Mission yang lain dari MMO Action yang lain, drop item setelah battle (baik PvP maupun PvE), dan masih banyak lagi.

Di Permainan awal, pemain akan diberikan 3 karakter wanita, yaitu Elesis, Arme, dan Lire. Nantinya pemain bisa mendapatkan karakter-karakter baru dengan menyelesaikan Dungeon Quest tertentu yang diselesaikan.

Tidak ada komentar: